Konspirasi Dibalik Mimpi.

            Jika anda adalah orang-orang yang ingin dikatakan sebagai orang dengan prospek ke depan, maka anda pasti memiliki mimpi yang besar dan telah ditanam sejak anda merasa bisa bermimpi. Mimpi adalah sugesti, kenapa dikatakan sugesti?. Karena mimpi dapat memerintahkan diri seseorang untuk melakukan apapun demi mencapai mimpi tersebut. Contohnya saja, ketika anda bermimpi memiliki mobil mewah pazzero sport atau Toyota yaris bahkan sepasang suami istri yang ingin memiliki rumah idaman maka, mereka atau anda pasti akan berusaha mencapai keinginan atau impian tersebut dengan melalui berbagai cara mungkin dengan menabung, bekerja keras, pindah pekerjaan dengan gaji yang lebih besar dan sebagainya.

         Salah satu sosok fenomenal masa kini yang dapat menjadi teladan masyarakat Indonesia adalah Dahlan Iskan, seorang menteri BUMN yang sebenarnya berasal dari kehidupan pedesaan yang serba kekurangan, beliau bahkan pada saat menduduki bangku Sekolah Dasar (SD) sempat tidak memiliki sepatu untuk ke sekolah. Akhirnya, beliau hanya beralaskan telapak kaki. beliau selalu berpenampilan eksentrik yaitu sederhana dan bersahaja walaupun beliau adalah seorang menteri Negara BUMN yang lazimnya selalu menggunakan jas safari, khas dengan dikawal ajudan dan bermobilkan dinas mewah. Dahlan iskan banyak yang menjulukinya sebagai “anak miskin yang menjadi menteri”, julukan ini sesuai dengan kondisinya pada saat itu. Walaupun demikian, karena dikarunia kehidupan yang serba kekurangan dahlan iskan tetap saja merasa bahagia karena dari situlah beliau dapat belajar banyak mengenai hidup untuk sesame bukan hidup untuk pribadi dan kehidupan butuh usaha dan perjuangan karena itu, inilah yang menjadi pemberi warna kehidupan. Beliau berpikir, lain halnya jika “saya dilahirkan di keluarga yang kaya, mungkin saya akan dengan gampang dalam menggapai kesuksesan, namun itu semua tiada guna karena yang di cari adalah pengalaman dan perjuangan, ketika sudah sukses anda akan sombong, namun beda kalau kita merangkak dari bawah maka, ketika kita sukses kita akan selalu melihat ke bawah dan menyadari bahwa kita adalah dari kalangan itu juga. Sehingga, dengan senantiasa akan saling mendorong yang di bawah untuk maju, dan itulah gunanya hidup”.

            Itu baru contoh kecil dari ribuan bahkan jutaan manusia-manusia berkualitas di Indonesia. Satu hal yang perlu diambil dari mereka bahwa, “keterbatasan dan kekurangan bukan penghalang impian anda namun, jadikanlah itu sebagai pemicu dan cambuk anda untuk menjadi lebih baik dan bahkan terbaik diantara yang lain”. Ketika anda telah bermimpi dan bertekad untuk mewujudkannya maka Segala sumber daya Alam dan Manusia akan Berkonspirasi mewujudkan impian anda. Man Jadda Wajada,  Man Shabara Zhafira dan Man Sara Ala Darbi Washala

 

Jangan Takut Bermimpi Karna Mimpi Adalah Sugesti dan Juga Investasi.

“Berbahagialah dia yang makan dari keringatnya sendiri bersuka karena usahanya sendiri dan maju karena pengalamannya sendiri “

(Pramoedya)

 

 

About angga_dominius

my name is angga, i come from Indonesia, West Borneo, Pontianak city, Kubu Raya Regency. my dream is be a seven stars doctor and help more poor people. i very proud with my country. oneday, i want to be a Health Minister Republic of Indonesia. i hope it'll come true. my religion is Catholic. i trust in Allah, Yesus as Prophet and Holly spirit. for me, varietas in religions are good. because they create the life's colorfull..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s